Doa

sewaktu membuka email dengan tujuan mengecek tugas anak-anak MTs Tanada untuk membuat power point tentang internet yang harus dikumpulkan melalui email pribadi. Ternyata saya mendapat email dari sahabatyusufmansur@yahoo.co.id tertanggal 31 Jan 2013 yang isinya :

Perbanyak shalawat dan doa. Supaya bisa berangkat ke Baitullah. Ke Mekkah dan ke Madinah. Umroh, atau bahkan Haji. Sesiapa yang berdoa dengan pake shalawat ga tertolak. Tinggal rajin dan sabarnya aja. Sekalian kalo udah berdoa, berdoa untuk kekayaan, kemuliaan, kesuksesan, kemudahan, ketenangan keluarga, kesalihan amal, keturunan yang baik-baik, sholeh-sholeh, untuk panjang umur, sehat badan, husnul khotimah, enak dibawa ibadah badan dan pikiran, banyak dapat pertolongan, ampunan dapat iman islam yang bagus, dan lain lain doa.
Doakan juga yang lain sebanyak-banyaknya. Doakan sekeliling kanan kiri, depan belakang, dan semua muslimin muslimat seluruh zaman. Sesungguhnya juga Allah menempatkan Malaikat-Nya yang selalu mengembalikan doa menjadi doa baginya, jika ia mendoakan yang lain.
Salam dan doa dari Masjid Nabawi untuk semua hajat, keperluan, kebutuhan, doa, masalah, dosa, dan kebaikan dunia akhirat buat semua kawan-kawan, keluarganya, turunan-turunannya, dan segenap muslimin muslimat seluruh zaman dari awal hingga akhir zaman.
Al fatihah…

sungguh indah ajakan ini, saya juga mengajak bagi saudara yang melihat potingan ini

Alfatihah…..

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *