Buka Bersama di yayasan Tanada Sidoarjo

Sabtu kemerin, Yayasan Tanada mengadakan acara buka bersama pengurus, guru dan karyawan tanada. Acara dimulai dengan Istighosah bersama yang dipimpin oleh ust. Munir, kemudian sambutan mewakili panitia dan dilanjutkan buka bersama.

Hal yang guyup menurut saya, semua orang dalam satu yayasan walau berbeda lembaga, dapat berkumpul bersama, semoga saja kebersamaan dan keberkahan selalu menaungi Tanada.

Di sisi lain ternyata siswa-siswa MTs. Tanada juga ada acara buka bersama. sedang siswa MA dan SMK tanada juga ada acara pondok romadlon yang menginap, bertepatan hari itu siswi putri (untuk siswa putranya telah dilakukan kamis sebelumnya, secara terpisah). Jadi sore malam itu Tanada terlihat ramai.

Oh ya, menurut Pemberitahuan, untuk YP. Tanada, pembelajaran aktif kembali mulai tanggal 19 Agustus. Semoga libur yang cukup panjang ini, dapat dimanfaatkan untuk mengisi akhir romadlon ini yang menurut banyak pendapat bahwa lailatul qodar terletak di 10 malam terakhir, serta juga dimanfaatkan untuk bersilaturrohmi di awal bulan syawal sebagaimana telah menjadi tradisi untuk saling berkunjung dan menyambung tali silaturrohmi, dimana silaturrohmi ini adalah ajaran nabi kita Muhammad saw.

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *