hadiah teragung

cuplikan dari balasan Habib Munzir di forum resmi beliau  http://majelisrasulullah.org

” Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan
terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)”

sebagai seorang santri, melihat perjuangan guru, yang begitu berat dan membutuhkan banyak biaya. banyak sekali yang menyumbang uang sana sini bahkan ada yang puluhan juta, hati ini menjadi iri, kapankah saya dapat seperti mereka? tapi ya dari mana? mungkin keirian itu timbul karena rasanya mereka yang menyumbangkan biaya lebih mendapat perhatian, lebih diutamakan. walau di dalam hati beliau mungkin tidak seperti itu. dalamnya lautan dapat diukur tapi dalamnya hati siapa yang dapat menyelam?

banyak sekali yang telah membantu beliau, dengan uangnya, dengan tenaganya, bahkan pekerjaan disiang hari, disambung dengan penyebaran ilmu di sore dan malam harinya, bahkan malam, pagi atau liburpun mendermakan tenaganya untuk membantu perjuangan beliau, belum lagi di setiap kesempatan membicarakan dan mencurahkan pikiran dan pembicaraan untuk kemajuannya.

Saya angkat topi dan hormat kepada mereka semua, karena saya tidak pernah membantu, saya hanya melihat, berlari dan iri, he3.

tapi membaca cuplikan dari forum majelisrasulullah.org sangat menyenangkan hati. ternyata doa adalah hadiah terindah dan teragung, yang walaupun banyak tidak dihargai.

tanah gersang ini membutuhkan ulama-ulama penyejuk hati yang dapat menyirami dan menyuburkannya.

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *