hukum universal kehidupan

Hukum Manifestasi
Hukum ini merupakan prinsip hukum perwujudan atau Materialisasi, ketika pikiran anda menjadi kenyataan. Jadi terlepas dari seberapa besar atau kecil impian anda dan berapa lama anda menghabiskan waktu dan energi untuk memikirkannya, akhirnya apa yang anda pikirkan akan menjadi bagian dari pengalaman atau kenyataan anda. Misalnya, jika pikiran anda terus-menerus berfokus pada kesuksesan, maka anda akan mendapatkannya. Karena itu, hati-hati pada apa yang pikiran anda fokus padanya, karena semua itu akan menjadi pengalaman nyata bagi anda.

Hukum Keteguhan
Hukum ini terkait dengan kualitas pemancaran getaran pikiran anda, ketika anda berteguh hati, dan membulatkan pikiran, Maka Getaran fikiran anda akan menjadi Solid dan kuat. Ketika anda telah memutuskan untuk bertekad bulat pada sesuatu, maka alam semesta akan menanggapi dengan serius Getaran Pikiran anda. Dan untuk kemudian, seluruh elemen semesta akan bekerja sama memberikan sumber daya yang diperlukan bagi anda untuk meraih apa yang telah anda putuskan tersebut. Alam semesta akan membuat jalan bagi anda.

Hukum Harmoni
Hukum ini menyatakan bahwa alam semesta akan selalu bergerak untuk menjaga keseimbangan dirinya. Bila terjadi sebuah ketidak seimbangan dari salah satu bagian semesta, maka mekanisme harmoni akan bereaksi dan bergerak melakukan penyeimbangan. Hukum inilah yang melandasi Kekuatan dari keajaiban sedekah. Saat anda bersedekah atau memberi sesuatu ke orang lain, anda sedang menciptakan ketidak seimbangan di dalam diri anda. Dan Alam semesta akan bereaksi memberikan kembali kepada anda, bahkan dengan jumlah yang berlipat ganda. Dan demikian juga jika anda melakukan perbuatan yang bersifat merugikan orang lain ataupun semesta, maka mekanisme alam semesta akan mengembalikannya kembalai kepada anda. Plus sekalian dengan bunga-bunganya.

Hukum Sebab Akibat
Atau disebut juga hukum Tabur Tuai, Apa yang anda tabur, itulah yang anda tuai. Energi yang anda pancarkan, baik positif maupun negatif, akan menghasilkan sesuatu yang sama dari alam semesta.

Hukum Sinkronitas
Ini seperti fenomena bola salju atau efek domino, dimana setiap aksi akan memicu reaksi berantai yang semakin besar.

Hukum pengaruh universal
Setiap perbuatan dan tindakan anda berdampak pada orang-orang di sekitar anda dan juga lingkungan. Mungkin anda pernah mengamati bahwa beberapa orang yang membawa vitalitas dan energi positif, mempengaruhi anda dalam cara yang positif.

The Vacuum Law of Prosperity ( Hukum Kevakuman dari Kesejahteraan)
Agar seseorang dapat menarik ataupun menambah sesuatu yang baru dalam kehidupannya, pertama ia harus membuat tempat untuk hal tersebut di dalam kehidupannya. Alam semesta tidak dapat memberikan sesuatu yang lebih baik kepada Anda bila Anda belum melepaskan apa yang Anda pegang atau miliki. Alam benar-benar mencari dan menempati sesuatu yang kosong. Karena alam semesta sifatnya baik, maka vakum akan selalu dipenuhi dengan kebaikan. Jadi, salah satu jalan tercepat untuk mendapatkan kesejahteraan di kehidupan Anda adalah dengan menciptakan vakum

The Law of Vibration ( Hukum Getaran)
Hukum ini menyatakan bahwa semua di alam semesta ini selalu dalam keadaan bergetar, termasuk pikiran kita, yaitu salah satu bentuk energi yang tertinggi dan terkuat. Pikiran adalah energi listrik yang bergetar pada frekuensi yang sangat cepat yang kemudian merambat ke alam semesta dan mulai mencari bentuk. Ingat bahwa energi tidak bisa diciptakan ataupun dimusnahkan. Artinya, pikiran tersebut diciptakan oleh energi lain dan akan terus ada dalam bentuk satu ataupun yang lain. Ini artinya kita mempunyai tanggung jawab yang sangat besar dalam memonitor dan mendisiplinkan pikiran kita, karena ia akan terus berpindah dari pikiran kita ke kehidupan kita. Pikiran yang hanya terbersit sebentar akan mendapatkan energi yang kecil, tetapi ketika pikiran itu menguat, berkembang dan diberikan perhatian yang lebih, ia akan mulai mempunyai kekuatan. Semakin banyaknya perhatian yang kita berikan kepada pikiran tersebut, ia akan mulai mengambil bagian dan membentuk kehidupan dan hubungan Anda.

The Law of Deliberate Creation (Hukum Kreasi yang Disengaja)
Hukum ini menyatakan ”That which I give thought to, I begin to attract. What I give thought to with emotion, I attract more quickly. That which I think about, I get.” – Apa yang beri pikiran, saya mulai panggil. Ketika saya memberikannya emosi, saya memanggilnya lebih cepat. Apa yang saya pikirkan, saya dapatkan. Jadi, ketika Anda benar-benar memikirkan sesuatu hal dengan ekspektasi dan kepercayaan untuk mendapatkannya, Anda berada di tempat untuk mendapatkannya. Jika dengan Law of Attraction Anda dapat menarik berbagai hal dengan tidak segnaja, Law of Deliberate Creation memberikan Anda kesempatan untuk memberikan getaran yang Anda sadari.

The Law of Allowing (Hukum Membiarkan)
Hukum ini adalah prinsip untuk tidak melakukan tindakan apa-apa dan tidak menolak apapun. Ada dua cara untuk mengaplikasikan hukum ini. Satu adalah dengan menerima yang lain apa adanya dan yang kedua benar-benar membiarkan alam semesta mengantarkan semua yang kita inginkan. Hukum ini menjanjikan anda kemudahan dan ketenangan. Alam telah menunjukkan kita bagaimana harmonisasi dan cinta telah membuat alam berkembang tanpa usaha yang banyak. Bila kita pun dapat membiarkan diri kita menjadi siapa kita sebenarnya, sebagai bagian dari alam semesta, maka hukum ini akan sendirinya terjadi dihadapan Anda.

The Law of Sufficiency And Abundance (Hukum Kecukupan dan Kelimpahan)
Anda sudah memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadikan kehidupan Anda seperti sebuah mimpi bila Anda bisa menerima apa yang sudah menjadi hak Anda ketika Anda dilahirkan. Kita hidup di alam yang berlimpah, walaupun banyak dari kita yang melihat alam semesta seperti banyak yang terbatas. Sebenarnya dunia ini tidak memiliki batas untuk persediaan hal-hal maupun pengalaman yang baik, dari segi spiritual maupun energi. Semuanya cukup untuk semua orang. Kita saja sendiri yang sudah deprogram bahwa semuanya tidak cukup. Sebenarnya kita sendiri sudah sangat berlimpah dan dapat menciptakan apapun yang kita inginkan. Anda sudah diberikan kehidupan dan mempunyai akses untuk berbagai kekuatan yang Anda butuhkan untuk menciptakan kehidupan yang Anda pilih. Anda tidak pernah ditipu dari porsi kesejahteraan Anda ketika orang lain mendapatkan kesuksesan.

The Law of  Detachment ( Hukum Melepaskan)
Hukum ini mengatakan agar Anda bisa mendapatkan apapun di dunia fisik ini, Anda harus melepaskan ketergantuangan (”attachment”) Anda dari hal tersebut. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak boleh menginginkan sesuatu, tetapi bisa menerima hasil yang diberikan oleh alam semesta. Disini Anda mempelajari lebih lanjut bahwa alam semesta akan memberikan apa yang Anda butuhkan, belum tentu apa yang Anda inginkan (ini tugas Ego), yang akan membantu Anda untuk melakukan apa yang harus dilakukan dan melanjutkan perjalanan anda, yaitu mempelajari bagaimana untuk terus percaya dimana banyak sekali kesempatan yang sedang diciptakan apapun yang terjadi di kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian.

The Law of Polarity (Hukum Polaritas)
Yang artinya semua yang positif mempunyai sesuatu yang negatif dan semua yang negatif memiliki sesuatu yang positif.

Hukum Tindakan
Walaupun anda telah memahami dengan baik Hukum-Hukum Universal Master Paranormal Level 6 yang telah saya tulis di atas, tetapi semua itu hanya akan menjadi sebuah teori yang tiada arti bila anda hanya diam saja tidak bereaksi dan tidak melakukan tindakan apapun terhadap respon alam semesta yang dikomunikasikan kepada anda sebagai jawaban atas doa-doa anda. Tindakan anda adalah sebuah sinyal dari kesungguhan dan ketulusan doa dan impian anda. Hal ini juga berlaku pada kondisi negatif atau nasib buruk yang anda alami, dimana semua hal itu bermula dari ide yang ada di fikiran anda, kemudian menjelma menjadi kata-kata dan tindakan, dan akhirnya menjadi sebuah realita buruk yang anda alami.

The Law Of Paradoxal Intention
Mengapa banyak orang yang mempraktekkan Hukum The Law Of  Attraction tidak memperoleh hasil sesuai dengan teori yang mereka baca.? Pada umumnya hal itu terjadi karena mereka tidak memahami Hukum Tindakan di atas tadi dan juga Hukum The Law Of Paradoxal Intention ini. Yang mana hukum ini mengacu pada salah satu hukum pikiran yang berbunyi, Saat menangani potensi kekuatan diri yang terkait dengan Potensi pikiran bawah sadar dan semua fungsinya, semakin besar bantuan pikiran sadar, maka semakin sedikit respon pikiran bawah sadar. Dengan kata lain, anda harus mempercayakan sepenuhnya proses perwujudan harapan anda kepada Allah swt.  Atau kalau bahasa Universal, anda harus memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada alam semesta untuk menumbuhkan impian anda. Dengan cara melepaskan semua impian anda, dan jangan biarkan terlalu memenuhi fikiran anda lagi. Lepaskan dan lupakan.

sumber : http://www.naqsdna.com/2014/07/hukum-universal-master-paranormal-level.html

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *