ketipu mulu bila tanpa ilmu, mau?

kemaren membelikan susu madu ditempat yang jualan STMJ (susu telor madu jahe), beli dech dengan harga “…” sangat berharap bahwa hal tersebut adalah susu sapi murni, seperti iklannya, he3.

so beli saja, kemudian diberikan deh –,, but apa komentar? jangan beli ditempat itu lagi ya, ni rasanya susu bubuk f…..g terasa banget, beda dengan yang beli ditempat ….., udah pernah coba macam-macam susu bubuk dan yakin bahwa itu banyak tambahannya. madunya juga gak terasa, padahal aku lihat penjualnya men

dulu juga pernah beli madu yang katanya asli banget, so beli ja dech wong kepingin, trus ada teman yang mencoba mencicipinya, komentnya juga wah ini sih madu bukan dari tawon liar, rasanya gak begini, udah coba macam-macam madu.

mmmm, kalau urusan susu dan madu saja tanpa ilmu bisa ketipu, bagaimana dengan urusan-urusan lain?

siap gak berilmu berarti bersedia ketipu mulu????

tapi kalo difikir-fikir, jalan keluarnya simpel, ikutin aja orang yang “alim” hal tersebut, selamat deh dari penipuan

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *