pamitan ust. Salim dan pemilihan pengurus osmadim baru

mmmm, rasanya sedih juga dan sepi juga.

tanggal 28 Agustus kemaren dalam rapat persiapan tahun ajaran baru. Ust Salim yang selama ini tinggal di pondok, menjadi pengajar di TPQ serta Madrasah Diniyah serta mengisi pengajian kitab ushfuriyah pada Bulan Romadlon kemaren, beliau berpamitan untuk hijrah ke malang, meneruskan perjuangan untuk menyebarkan ilmu agama sesuai dari permintaan Guru beliau ketika masih belajar di Lirboyo.

walau merasa kehilangan, semoga langkah beliau di tempat baru mendapat ridlo dan pertolongan Allah.

tanggal 29 Agustus, beberapa anak pondok beserta pengasuh serta ust. Salim ikut khataman di rumah santri privat yang diajar oleh Ust. Salim, karena juga merupakan suatu fasilitas bagi para donatur untuk dapat mengajukan permintaan privat atau ketempatan untuk khataman Al Qur’an kepada Pondok. sekaligus Pamitan Ust. Salim serta penawaran pengganti bagi ust. Salim.

 

tanggal 30 Agustus adalah masuk pertama kali setelah libur panjang dari kegiatan belajar mengajar madrasah diniyah dan TPQ selama Romadlon. Acara pada hari itu adalah Halal Bi Halal.

 

Tanggal 31 Agustus, diadakan refoemasi, pemilihan pengurus Osmadim periode baru, karena masa jabatan untuk pengurus Osmadim adalah setahun. Yang pada akhirnya terpilih pengurus Inti dari Osmadim untuk Tahun pelajaran ini.

Ada catatan menarik menurut saya, ketika pemilihan dan mungkin hampir tidak ada duanya adalah ketika calon-calon pengurus diminta untuk memperkenalkan diri ada perkenalan yang menarik,

nama saya ………kelas Tsanawiyah 1, jangan pilih saya ya, karena saya tidak naik kelas, mendengar itu, pemngasuh langsung tertawa, semua juga begitu, ada-ada saja,,,,, yang lain juga niru, nama saya ……., jangan pilih saya, saya tidak pernah masuk.

he3, gimanapun, semoga pengurus OSmadim yang baru menjadi lebih baik dari kepengurusan yang lalu (walau ketuanya tetap), kegiatan yang baik dilanjutkan, yang masih kurang diperbaiki.

 

Tanggal 31 Agustus, ada khataman Al Qur’an yang menjadi rutin diadakan setiap Minggu PON,

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *