payment pertamaku dari adsense

Mungkin ini barokah dari bancaan anak kelasku Tsanawiyah 2 kemaren malem, hari ini dapat mengambil penghasilan pertama dari google adsense.

Pagi ini datang ke Bank BTN karena permintaan sekolah untuk ngeprint buku tabungan, setelah print di customer service, saya tanya, “pa disini dapat untuk mengambil westren Union?” “maaf pak, kami sudah tidak bekerja sama lagi”.

Kemudian ke Bank Mandiri, sebelah BTN, tanya ke Satpam, “maaf pak, sudah tidak melayani, coba ke indomaret atau BII sebelah” so … masuk ke bank BII, tanya satpam, “bisa dibantu?””mau mengambil westren Union””oh ya silakan ambil nomor antrian CS” melangkah deh ke pengambilan no antrian, he3, betapa bodohnya, malah q buka tempat print nomernya. dan akhirnya satpam datang tuk membantu. lucu juga teringat tu, nddeso sih !!!

Trus ke CS, ngisi formulir penerimaan uang westren union, nama, alamat, no. telpon, sender, no MTCN, dan jumlah uang.

kemudian diproses, wah mas CS nya bingung, datanya ada yang tidak cocok dengan yang dilayar, ia tanya, ke sana kemari bahkan ke supervisornya. “maaf mas ini, tidak dapat diproses karena nama pengirimnya beda, di sini tertulis google Ireland, dan yang bapak tulis google Asia pasific” “oh gitu bu, google Ireland seperti yang ditulis di sini?” sambil saya tunjukkan hasil print payment receipt dari payment history adsense. “oh jadi cuman salah yang ditulis ya?, mengisi ulang formnya saja pak ya !”.

Akhirnya saya tulis ulang, dan pesan dari CSnya, “pak ditulis dalam jumlah rupiah saja” setelah diproses, akhirnya mengambil uangnya di teller dalam bentuk rupiah dan dipotong Rp.6000 untuk biaya matrei.

he3 gagal dech keingintahuan melihat bentuk uang dollar, seperti yang tertulis di history adsense. Tapi alhamdulillah dapat uang juga dari adsense 135an dollar yang terkurs menjadi 1,6 jutaan. Alhamdulillah dapat merasakan hasil dari iklan adsense.

Monggo bagi yang laen bila ingin ikut mencoba adsense, tetapi kalau seperti blog ini, ya mungkin akan lama, karena visitornya belum ribuan dan belum optimal blognya untuk mencari penghasilan dari adsense.

Maka bila ingin berpenghasilan dari adsense, akan lebih baik belajar dari para master adsense yang banyak bertebaran di dunia maya ini, juga melihat dan mempelajari web/blog-blog yang memiliki penghasilan adsense hingga ribuan per bulannya.

Saya belajar. berbagi ini sebagai pemicu bagi newby seperti saya bahwa ada hasil, dan juga melihat, bahwa ada berkah dari sedekah (bancaan/syukuran) walau yang melakukannya adalah orang yang disekitar kita. Mari bersedekah dan berkumpul dengan orang yang suka bersedekah. …

adsense pertama

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *