Sensasi akan hilang jika kotoran-kotoran hati, fikiran dan tubuh telah hilang

membaca tanya jawab ini, lumayan sip juga dalam menjelaskan proses penyeimbangan diri. Sbenarnya kita bukan berproses untuk menjadi wah atau wah, tetapi berproses menjadi normal, menjadi seperti semula, menjadi fitrah. Dan dalam menempuh proses tersebut banyak sekali sensasi-sensai yang menghampiri, baik yang menyenangkan maupun tidak menyenangkan. mungkin penjelasannya tidak islami dan bersifat umum, tetapi ada pelajaran yang bisa diambil.

berikut tanya jawabnya :

—————————————

Cara melepas energi negatif..

T = Met pagi Pak …..tanda dari keseimbangan 4 unsur di internal tubuh itu spt apa sih?

J = Pagi juga mas.., menurutku tanda 4 elemen di dalam tubuh itu dah seimbang.., ya gak berat sebelah.. Lebih tepatnya kita selalu sinkron dg lingkungan kita.. Sinkron itu selaras.. Selaras itu klik.. Klik itu biasa aja.. Ya hidup normal..

T = Oh gitu ya Pak..,akhir akhir ini ko kening dan batok kepala saya sering nyut nyutan.., kalo kemaren2 kan cuma keningnya aja itupun ga sekuat sekarang nekannya ke kepala sekarang kuat banget nekannya keseluruh kepala… rasanya seperti mau klimaks.. tapi ga klimaks2 terus seperti itu…tapi menyegarkan… apakah ini harus di abaikan ato gimana Pak? mohon penjelasannya.,:-)

J = Ya.. Kalo merasa terganggu n menyakitkan kepala.. Istirahat/jeda dulu sebentar mk3nya.. Kalo dah nyaman.. Bisa dilanjut lagi.. Itu tandanya pikiran n tubuh lagi mencari kliknya/sinkronnya.. Yg penting tugas kita sebagai observer/ pengamat sensasi2 tubuh n pikiran kita..

Jika semua kotoran pikiran n tubuh (ini hanya istilahku aja) dah bersih n kinclong.. Lama2 sensasinya akan hilang sendiri.. Pikiran juga akan lebih fokus dg apa yg harus dilakukan.. (Intuisi dah aktif dan tinggal dilatih untuk menggunakannya..)

T = Jadi sensasi itu merupakan mekanisme tubuh membersihkan kotoran ya pak…agar terjadi sinkronisasi….

J = Yups.., kalo mo cepet bersih bisa juga pake cara lepas energi negatif (en) saat mk3..

Misalnya ‘en’ karna patah hati.. Saat mk3 pada fase mengamati pikiran.. Arahkan pikiran kita ke orang (mantan) tsb.dan cukup diniatkan kita mau ketemuan n bicara dgnya.. Setelah pikiran kita dah merasakan kehadiran dia.. Tinggal kita bicara sama dia semua unek2nya….

Indikator sampah2 sakit hati dah bersih.. Bisa dicoba dg cara kita ketemu/sms/telpon/liat fotonya.. Apakah kita masih sakit/kesel dllnya? Kalo masih..

Maka ulangi lagi mk3nya.. Sampai bersih.. Ini berlaku untuk apapun ‘en’ yg mengendap n mengkristal di pikiran kita dari lahir s/d umur saat ini..

T = Ok… Pak…. kalo dibersihkan dg energi kreatif itu gimana Pak?

J = Menurutku intuisi itu adalah energi kreatif.. intuisi membuat kita jadi lebih kreatif.. Apapun problemnya.. Solusi2nya akan bermunculan sendiri.. Solusi2nya selalu sinkron/klik dg problemnya.. Tinggal dicoba dipasangkan n dikerjakan aja solusi2nya.. Jadi kesan yg didapat.. Kita jadi orang yg kreatif.. Penuh dg energi kreatif..

T = Maksud saya Pak apakah energi negatif itu bisa disalurkan dg mengerjkan sesuatu yg lebih bermanfaat gitu Pak…maaf sebelumnya kalo ambigu,:-)

J = Semua energi positif atau negatif bisa disalurkan Mas.., misalnya ‘en’ patah hati..

Biasanya full energi marah.. Bisa disalurkan untuk olah raga (salurkan pd saat tendang bola dll).., atau salurkan dg melukis.., atau salurkan lewat tulisan.

Setelah tersalur.. Kondisi kita akan seimbang n selaras lagi..

T = Yups…maaf Pak nanya lagi.. Menurut Bapak tempat angker/keramat itu apa sih…

J = Suatu daerah yg memiliki/ada energi cukup kuat.. Yg gelombang frekuensinya bisa mempengaruhi pikiran kita..

Perbedaan frek.gelombang energi yg ekstrem itu.. yg ditangkap indera manusia.. Karena gak kasat mata.. Tapi bisa dirasakan panca indera.. Itu yg membuat memori otak kita bekerja ekstra untuk browsing.. mencari tahu n mencocokannya..

Tapi karena hal tsb. asing/aneh.. Maka memori otak mencocokan dg bank data yg ada di folder kumpulan hal2 yg misteri/menakutkan/gak jelas..

Finalnya.. energi yg kuat tersebut diimpresikan.. oleh pikiran kita sendiri.. sesuai bank data memori yg ada di folder tsb.. Tiap orang berbeda2 impresinya.. Jarang bisa sama impresi yg didapatkannya..

Kalo di sini.. Impresinya bisa pocong.., tuyul dkknya.. Kalo di eropa.. Impresinya bisa vampire dkknya.. Impresinya tiap orang n tiap daerah berbeda.. Tergantung pengalaman masing2 yg tersimpan di foldernya tsb..

Energi2 itu.. Gak bisa menyakiti kita.. Dia hanya bisa mempengaruhi aja.. Itupun kalo kita memang mau dipengaruhi..

Jadi.. Gak usah takut.. Ditendang aja Mas..

diambil dari : https://www.facebook.com/285111141652855/photos/a.429412697222698.1073741829.285111141652855/429447133885921/?type=3

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *