Kebangkitan spiritual memiliki ciri ….

ke mbah google baca-baca mengenai anak indigo, eh ada artikel menarik mengenai ciri-ciri orang yang spiritualismenya bangkit …. monggo di simak …

El’Micha Academy – Banyak orang yang mengalami kebangkitan spiritual spontan. Dimana sebelumnya mereka tidak pernah belajar tentang spiritual, tidak terlahir sebagai anak indigo, bahkan sebagian tidak pernah percaya akan hal-hal berbau spiritual. Kebangkitan spiritual memiliki ciri atau tanda-tanda yang biasa dialami seperti yang tercantum di bawah ini. Jangan takut karena anda tidak sendiri dan yang anda alami bukanlah suatu keanehan atau karena gangguan dari mahluk astral.

  1. Perubahan pola tidur. Gelisah, kaki panas, bangun dua atau tiga kali setiap malam. Merasa lelah setelah bangun dan mengantuk seharian. Anda tidur selama sekitar 2-3 jam, bangun, kembali tidur selama beberapa jam, bangun lagi, dan kembali tidur lagi. Waktu tidur telah berubah, namun tenang saja karena tubuh fisik anda akan menyesuaikan diri dengan pola yang baru.
  2. Aktivitas di puncak kepala. Kesemutan, gatal, sensasi di sepanjang kulit kepala atau bawah tulang belakang. Rasa energi bergetar di atas kepala. Juga sensasi energi mengalir ke seluruh tubuh dan tubuh anda seperti merinding. Anda mengalami gelombang energi besar berjalan ke dalam tubuh Anda dari atas kepala. Rasanya seperti ada aliran listrik dalam tubuh kemudian mereda.
  3. Gelombang emosi. Tiba – tiba merasa lebih mudah marah atau sedih hanya dengan sedikit provokasi. Kemudian pada saat bahagia anda merasa sangat sangat senang bagaikan burung yang baru lepas dari sangkar. Emosi Anda seperti “roller coaster” naik turun dengan frekuensi yang cepat
  4. Menemukan masa lalu. Banyak orang-orang lama muncul dalam hidup Anda. Saatnya untuk minta maaf dan memaafkan. Ini saat yang tepat untuk menyelesaikan masalah di masa lampau atau menyelesaikan sesuatu yang sempat tertunda.
  5. Perubahan berat badan. Berat badan anda mungkin akan menurun drastis atau bertambah dalam waktu yang singkat. Jangan panik ini hanya sementara.
  6. Perubahan kebiasaan makan. Ngidam atau menginginkan sesuatu yang aneh untuk dimakan. Beberapa orang menemukan mereka tidak merasakan lapar seperti dulu. Atau ada juga yang merasa lebih mudah lapar dan porsi makan meningkat.
  7. Munculnya Alergi. Saat spiritual Anda tumbuh dan berkembang, Anda lebih sensitif terhadap segala sesuatu di sekitar Anda termasuk makanan. Tubuh Anda akan memberitahu makanan yang tidak bisa lagi ditolerir. Tubuh Anda membersihkan diri dari racun.
  8. Peningkatan kemampuan panca indra. Indra penciuman anda menjadi lebih tajam, mampu mendengar suara yang tidak bisa didengar orang lain. Anda menjadi lebih peka dan intuisi menjadi semakin tajam.
  9. Perubahan dalam doa atau meditasi. Doa menjadi lebih khusuk, lebih tenang dalam doa dan menyukai suasana hening
  10. Berbagai manifestasi sakit fisik. Sakit kepala, sakit punggung, nyeri leher, gejala seperti flu, masalah pencernaan, kejang otot atau kram, detak jantung meningkat, nyeri dada, keinginan seksual meningkat, nyeri pada anggota badan, demam dan menggigil di waktu waktu tertentu datang dan sembuh dengan sendirinya dan terkadang tubuh bergerak sendiri.
  11. Terlihat lebih muda. Frekuensi yang lebih tinggi membuat Anda mencintai diri sendiri dan kehidupan yang lebih tenang dan seimbang.
  12. Mimpi nyata. Kadang-kadang mimpi yang begitu nyata bahwa Anda bangun bingung. Anda bahkan mungkin memiliki mimpi jernih di mana Anda mengendalikannya. Banyak mimpi mungkin mistis atau membawa pesan untuk Anda. Dan dalam beberapa mimpi, Anda hanya tahu bahwa Anda tidak “bermimpi”- bahwa apa yang terjadi adalah nyata.
  13. Peristiwa yang benar-benar mengubah hidup Anda. Kematian, perceraian, perubahan status pekerjaan, kehilangan rumah, sakit, atau bencana lainnya, bahkan kadang-kadang beberapa sekaligus! Kekuatan yang menyebabkan Anda untuk memperlambat, menyederhanakan, mengubah, memeriksa kembali siapa Anda dan apa artinya hidup Anda untuk Anda.
  14. Introspeksi. Kesendirian dan kehilangan minat dalam kegiatan yang lebih ekstrover. Tahap ini telah datang sebagai kejutan bagi banyak ekstrovert yang sebelumnya melihat diri mereka sebagai keluar dan terlibat. Mereka mengatakan, “Saya tidak tahu mengapa, tapi saya tidak ingin pergi keluar sebanyak seperti sebelumnya.”
  15. Kreativitas meningkat. Menerima gambar, ide, musik, dan inspirasi kreatif lainnya pada tingkat yang sering luar biasa. Rekam inspirasi ini, karena Roh berbicara kepada Anda tentang bagaimana Anda mungkin memenuhi tujuan
    Anda dan berkontribusi untuk penyembuhan planet ini.
  16. Firasat aneh. Muncul perasaan atau firasat bahwa ada sesuatu yang akan terjadi, dan firasat tersebut benar benar terjadi.
  17. Kerinduan mendalam untuk makna, tujuan, hubungan spiritual, dan wahyu. Mungkin suatu kepentingan spiritual untuk pertama kalinya dalam hidup Anda. Dunia material tidak dapat memenuhi kerinduan ini. Ikuti hatimu dan jalan
    akan terbuka untuk Anda.
  18. Perasaan bahwa Anda terasa berbeda. Menginginkan lebih banyak kebebasan dan melepas rasa keterikatan, segala sesuatu dalam hidup Anda terasa baru dan diubah, karena Anda telah meninggalkan manusia lama di belakang. Anda jauh lebih besar daripada yang bisa Anda bayangkan. Dan, ada lagi yang akan
    datang.
  19. “Guru” muncul di mana-mana dengan waktu yang tepat untuk membantu Anda dalam perjalanan rohani Anda baik melalui orang, buku, film, acara, Ibu Alam, dll.
  20. Kehadiran gaib. Beberapa orang melaporkan merasa dikelilingi oleh makhluk di malam hari atau memiliki sensasi disentuh atau diajak bicara. Seringkali mereka akan bangun dengan kaget.
  21. Mujizat, visi, ilusi ,angka, dan simbol. Melihat hal-hal yang memiliki kepentingan spiritual untuk Anda. Perhatikan bagaimana nomor muncul bersinkronisasi dengan kesadaran Anda. Semuanya memiliki pesan jika Anda meluangkan waktu untuk melihat.
  22. Harmonis dengan musim dan siklus. Anda menjadi lebih senang mengamati musim, fase bulan dan siklus alam. Kesadaran lebih dari dan ke alam. Sebuah hubungan yang lebih kuat ke bumi.
  23. Listrik dan mekanik mengalami kerusakan. Ketika Anda berada di sekitar, bola lampu berkedip, atau radio bersuara kusut,dan yang paling menyebalkan adalah handphone cepat rusak.
  24. Peningkatan sinkronisitas dan banyak mujizat kecil. Menjadi manusia yang lebih baik. Peristiwa sinkronistis memberitahu Anda jika Anda sedang menuju ke arah yang benar atau membuat pilihan yang benar. Hormatilah petunjuk ini dan Anda tidak bisa tersesat. Roh Ilahi menggunakan sinkronisitas untuk berkomunikasi dengan Anda. Saat itulah Anda mulai mengalami mujizat setiap hari.
  25. Hasrat yang besar untuk lebih dekat dengan alam semesta, hewan dan tumbuhan. Untuk beberapa orang, hewan sekarang tampaknya lebih “manusia” dalam perilaku mereka. Tanaman menanggapi kasih dan perhatian lebih dari sebelumnya. Beberapa bahkan mungkin memiliki pesan untuk Anda.
  26. Melihat makhluk dari dimensi lain. Tabir antar dimensi lebih tipis, sehingga tidak mengherankan. Komunikasi dengan Roh, malaikat, spirit guide dan entitas yang lain. Anda lebih kuat daripada yang pernah Anda bisa bayangkan, jadi jangan takut. Minta dan berdoalah agar anda tidak tergelincir ke dalam rasa takut.
  27. Melihat bentuk sejati seseorang atau melihat orang yang dicintai dengan wajah yang berbeda dari kehidupan masa lalu atau kehidupan paralel.
  28. Apa yang anda pikirkan menjadi nyata. Saran: Monitor pikiran Anda. Semua pikiran adalah doa. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda minta.
  29. Keinginan untuk menemukan soulmate atau twinflame Anda. Lebih dari sebelumnya, ada keinginan untuk mencari pasangan yang cocok dengan diri kita. Saran : Berfokus pada membersihkan hidup Anda sendiri dan menjadi jenis orang yang Anda inginkan. Be happy. Nikmati hidup Anda dan lihatlah perubahannya.
  30. Seperti ada cacing-cacing kecil di bawah kulit yang bergerak, sering kali merasakan ada pusaran angin kecil di telapak tangan dan di antara kedua alis mata serta sensasi seperti kening tiba-tiba seperti disentuh sesuatu dan terasa seperti berlubang.

 

kebenarannya? Allah A’lam, mengenai spritualisme, hal yang paling dibutuhkan adalah guru/ mursyid sejati yang telah selesai melalui jalan spritualis. karena tanpa adanya guru yang mempuni maka akan sulit sekali membedakan kebangkitan spiritual dengan godaan makhluk halus dan juga rintangan-rintangan dalam perjalanannya.

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *