Keyboard virtual dengan karakter Star Wars (Ubergizmo)

Liputan6.com, Jakarta – Keyboard infra merah bukan sebuah barang baru di industri teknologi dan gadget. Akan tetapi, sebuah perusahaan pembuat keyboard infra merah membuat sebuah terobosan dengan membuat produknya memiliki bentuk yang menarik.Salah satu bentuk yang diadopsi oleh keyboard bernama berbentuk robot R2-D2 yang merupakan salah satu sosok yang biasa hadir di film Star Wars.Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (21/5/2014), bentuk ini disebutkan akan membantu menarik minat pasar. Film Star Wars memang memiliki penggemar yang cukup loyal dan bisa menjadikan karakter robot berwarna biru-putih ini sebagai tambahan koleksinya.

Keyboard ini bisa terhubung dengan perangkat lain yang memiliki fitur Bluetooth 3.0. Fitur tersebut membuat perangkat ini bisa terhubung dengan komputer tablet ataupun smartphone untuk membantunya dalam beraktivitas.

Bentuknya yang unik dan berukuran kecil bisa membantu pengguna gadget dengan mobilitas tinggi agar lebih praktis. Sama seperti produk sejenis lainnya, karakter robot Star Wars itu akan memancarkan cahaya infra merah yang berbentuk layaknya keyboard QWERTY yang bisa dipakai mengetik di segala permukaan.

Fitur lain yang ada di keyboard QWERT virtual ini ialah suara yang muncul ketika pengguna mengetik tiap tombol di papan ketik ini. Takut malah mengganggu? Suara keyboard ini bisa dimatikan dan ukuran suaranya dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Keyboard berbentuk robot R2-D2 Star Wars ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni US$ 330 atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Produk ini kemungkinan akan segera tersedia di pasar gadget. Tertarik?

See more at: http://tekno.liputan6.com/read/2052088/unik-keyboard-qwerty-berbentuk-karakter-star-wars#sthash.pif4ileu.dpuf

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *